Monday, January 16, 2012

Siapa Korban Mutilasi di Bojongsoang?

BANDUNG, KOMPAS.com - Kepala Polres Bandung AKBP Sandi Nugroho didampingi Kasat Reskrim AKP Haerullah meminta kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Mapolres Bandung di Soreang. Siapa tahu, kata Sandi, anggota keluarganya yang hilang itu adalah korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di bawah Jembatan Sungai Cikapundung atau tepatnya di RT 01/11 Kampung Cipurut, Desa/Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/1/2012) sore.

"Kami belum bisa memastikan identitas korban. Baik itu jenis kelamin maupun yang lainnya. Kita masih menunggu hasil otopsi dari RSHS Bandung. Jadi kalau ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sebaiknya segera lapor ke polisi," ujar Sandi di Mapolres Bandung di Soreang, Senin (16/1/2012).

Sandi mengatakan, kemungkinan mayat itu sudah meninggal dua atau tiga hari sebelumnya. Potongan tubuh korban yang ditemukan di lokasi kejadian hanya berupa tubuh bagian tengah, mulai dari pinggang hingga leher. Tangan dan kakinya pun tidak ditemukan. Adapun kondisinya sudah membengkak sehingga polisi pun kesulitan menentukan jenis kelamin korban. "Kami juga telah membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini. Doakan saja kasusnya bisa cepat terungkap," ujar Sandi.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2012/01/16/16393531/Siapa.Korban.Mutilasi.di.Bojongsoang

No comments:

Post a Comment